Dealer Mobil Honda Karawang

Honda Kumala Karawang merupakan dealer resmi penjualan mobil honda terbesar di kota karawang. Selain itu Dealer Honda Karawang melayani 3s + BP : sales, sperpart, service dan body repair. Sejak awal berdirinya di tahun 2008 membuat honda kumala sukses menyabet beberapa penghargaan seperti penghargaan presentase penjualan terbaik se nasional pada tahun 2009.

Sukses di Karawang Jawa Barat Honda Kumala membuka beberapa outle di kota sekitarnya yaitu Honda Kumala Cikampek, Honda Kumala Purwakarta, Honda Kumala Subang dan beberapa mall seperti di Techno Galuh Mas Karawang. Di dukung team sales yang solid membuat Dealer Mobil Honda terbesar di Karawang ini selalu tercapai target penjualannya.

Dilengkapi dengan bengkel yang nyaman serta pelayanannya yang ramah membuat konsumen betah saat menunggu service mobil, dan yang perlu Anda ketahui Honda Kumala merupakan dealer yang mempunyai bengkel resmi honda satu - satunya di karawang.

Selain itu Honda Kumala Karawang, Honda Purwakarta, Honda Subang, Honda Cikampek melayani penjualan secara cash maupun sistem kredi, serta sales honda yang ramah dan terbuka selalu siap melayani konsumen untuk berkonsultasi mengenai harga maupun spesifikasi mobil honda.

Untuk alamat honda kumala karawan berada di jl. arteri interchange tol karawang barat, atau jika anda ingin berkunjung ke honda kumala cukup lurus saja setelah keluar pintu tol karawang barat dan posisi dealer berada di sebelah kiri jalan.

Untuk Informasi mengenai spesifikasi dan harga mobil honda silahkan klik websitenya di www.hondakumala.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dealer Mobil Honda Karawang"

Posting Komentar