Harga Mobil Toyota Yaris Heykers

Toyota Yaris Heykers Yaris Heykers resmi diluncurkan PT. Toyota Astra Motor (TAM) selaku distributor resmi penjualan mobil Toyota di Indonesia, Peluncuran mobil teranyar nya ini merupakan suatu tindakan untuk mengingkatkan atau mendongkrak penjualan mobil toyota.

Mobil ini tampak lebih tinggi memiliki Ground clearence 184mm dan tidak seperti varian sebelumnya yaitu yang hanya memiliki Ground Clearence 194mm, konsep yang diusung seperti crossover namun tetap memiliki unsur fun drive. Dengan gaya Side Body Moulding terlihat garis memanjang dari depan hingga belakang yang menjadi ciri khas dari crossover.



Perbedaan terbesar mobil ini adalah dari mesinnya yang sekarang telah menggunakan 2NR-FE dan tidak menggunakan lagi mesin 1NZ-FE. Dengan teknologi Dual VVT-i dan memiliki empat silinder dan memiliki kapasitas mesin 1.500cc membuat mobil ini menghasilkan tenaga maksimum 107 / 6000 dan torsi maksimum 14.3 / 4,2000. Dengan menggunakan CVT7 yang dapat memberikan konsumsi bahan bakar yang baik hingga 30 persen.

Untuk interior dilengkapi dengan nuansa hitam seperti varian sebelumnya, karena Yaris Heykers memang menggunakan basis dari All New Yaris TRD. Dengan fitur audio baru berukuran 7 inci dilengkapi dengan fitur DVD, koneksi HDMI, telpon, internet serta mirroring. Untuk harga mobil Toyota Yaris Heykers di bandrol mulai dari harga 265,5 juta. Untuk mengenai harga dan spesifikasi silahkan lihat tabel di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates: