Promo Toyota Cirebon

Dalam rangka memeriahkan akhir tahun ini Dealer Toyota Cirebon sebagai Authorized Dealer Mobil Toyota yang berada di wilayah Cirebon ikut merapaikan promo akhir tahun. Promo Toyota Cirebon ini berlangsung mulai bulan Desember ini sampai akhir tahun ini. Promo Toyota Cirebon ini terbatas hanya satu bulan dan dalam rangka memeriahkan akhir tahun ini.

Promo Toyota Cirebon



Dealer Toyota Cirebon mengadakan promo besar besaran untuk beberapa unit mobil Toyota, seperti Toyota Avanza, Toyota Calya, Toyota Agya, Toyota Fortuner, Toyota Innova, Toyota Yaris, Toyota Sienta dan masih banyak lagi unit mobil Toyota yang sedang promo. Untuk potongan harga Dealer Toyota Cirebon memberikan potongan mulai dari 5 juta sampai 50 juta.

Selain itu anda bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya dalam Promo Toyota Cirebon akhir tahun seperti, free sarung jok, anti karat, kaca film, talang air, karpet dasar, kunci stir, body cover dan hadiah menarik lainnya. Ingat Dealer Toyota Cirebon hanya memberikan promo ini khusus di bulan ini saja ya.

Selain bisa mendapatkan hadiah langsung dan potongan harga, beberapa leasing atau pembiyayan kendaaran mobil yang telah bekerjasama dengan kami pun turut meramaikan acara promo akhir tahun ini, beberapa leasing atau bank pembiyayan mobil di kota Cirebon memberikan promo angsuran ringan dan bunga kredit mulai 0%. Ayo tunggu apalagi dapatkan promonya sekarang sebelum unit kehabisan. Untuk info selanjutnya silahkan klik -----> Sales Toyota Cirebon

Ingat Promo Dealer Toyota Cirebon Ini Terbatas!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Toyota Cirebon"

Posting Komentar