Dealer Toyota Karawang

Dealer Toyota Karawang - Ketika Anda memilih untuk membeli mobil Toyota di Dealer Toyota Karawang (Astrido Toyota) itu merupkan pilihan yang tepat,kenapa karena selain banyak promo yang selalu di berikan untuk Anda banyak juga hadiah seperti sarung jok, kaca film kualitas premium, anti karat, body cover, kunci stir, voucher belanja bulanan dll hanya untuk Anda.


Sebagai Authorized Dealer Toyota, Dealer Toyota Karawang (Astrido Toyota) yang telah berdiri sejak tahun 2013 di Karawang telah dilengkapi dengan sistem 3S yaitu sales, service, sparepart serta melayani penjualan mobil secara cash maupun kredit baik untuk perusahaan serta perorangan.

Dealer Toyota Karawang melayani penjualan untuk wilayah jakarta, bekasi, cikarang, karawang, purwakarta, subang, bandung, cirebon dll. Didukung oleh tenaga kerja yang profesional membuat Astrido Karawang menjadi Dealer Toyota pilihan pelanggan di Indonesia.

Lokasi yang strategis membuat Dealer Toyota Karawang mudah di jangkau oleh masyarakat baik yang berada di daerah Karawang maupun dari luar Karawang hanya butuh waktu 5 menit dari pintu tol Karawang Barat yaitu berada di jl. Interhange Karawang Barat No.1

Sejak berdirinya pada tahun 1999 di Jakarta Astrido Toyota telah memiliki beberapa Authorized Dealer Toyota yang tersebar di Indonesia, ini merupakan kepercayaan pelangga kepada Astrido Toyota yang membuat Dealer Toyota ini banyak di pilih sebagai Dealer Toyota Pilihan.


Untuk Info lebih lanjut mengenai spesifikasi, promo dan harga mobil toyota silahkan hubungi sales rekomendasi Astrido Toyota


Fuji Taufik
0812 1989 2127 (call/w.a)
0858 1948 5676

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dealer Toyota Karawang"

Posting Komentar