Daihatsu Karawang



Daihatsu Karawang -  Dealer Daihatsu satu - satunya di karawang ini telah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu. Daihatsu Karawang merupakan dealer resmi Astra Daihatsu yang menjual berbagai jenis mobil Daihatsu dan sperpart asli Daihatsu.



Daihatsu Karawang dilengkapi dengan sistem, 3s yaitu sales, service, sperpart. Daihatsu Karawang dilengkapi dengan bengkel resmi Daihatsu sehingga memudahkan anda dalam merawat mobil baru daihatsu anad. Ditangani oleh tim teknis yang berpengalaman membuat mobil anda siap untuk menamani aktivitas anda sehari -hari baik dalam kota maupun luar kota.

Daihatsu Karawang melayani pemblian secara cash maupun kredit, sales daihatsu karawang siap membantu anda memberikan solusi yang terbaik untuk kendaraan anda demi menunjang aktivitas anda sehari - hari.

Ada kabar gembira bagi anda yang akan membeli mobil daihatsu di akhir tahun ini karena Daihatsu Karawang sedang mengadakan promo, yaitu promo daihatsu karawang 2016 . Ayo jangan sia - siakan kesempatan ini sebelum promo berakhir

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daihatsu Karawang"

Posting Komentar