Honda Kumala Promo Akhir Tahun

Bagi anda khususnya yang berada di daerah karawang, purwakarta, subang, cikampek, cikarang bagi yang berencana membeli mobil honda di akhir tahun in jangan sampai terlewatkan Promo Honda Akhir tahun di Honda Kumala.



Dapatkan Promo Honda Akhir Tahun untuk setiap pembelian mobil honda secara cash maupun kredit, dapatkan harga terbaik untuk setiap mobil honda jazz, honda hr-v, honda mobilio, honda brio, honda br-v dan masih banyak lagi kejutan peromo akhir tahun honda.

Honda Kumala sebagai dealer mobil honda karawang terbesar melayani pembelian secara cash dan kredit baik untuk perorangan maupun perusahaan, selain itu Honda Kumala Karawang melayani 3s + BP yaitu sales, sperpart, service dan body repair, sehingga memudahkan anda untuk merawat mobil honda kesayangan anda.

Bengkel Honda Kumala Karawang merupakan bengkel standar nasional bengkel honda, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk service, serta dilengkapi dengan ruangan yang nyaman membuat Anda betah menunggu service di bengkel, selain itu anda dapat booking service sebelum service mobil honda Anda.

Alamat Honda Kumala Karawang berada di jl.arteri interchange tol karawang barat, atau untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Honda Kumala Karawang di no tlp (0267) 845 33 88.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Kumala Promo Akhir Tahun"

Posting Komentar