Dealer Honda Karawang

Dealer Honda Karawang - Merupakan Dealer Resmi Mobil Honda yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti penjualan mobil Honda, Sparepart atau suku cadang, dan service. Dealer Honda Karawang memiliki bengkel resmi mobil Honda, yang telah dilengkapi oleh alat-alat modern untuk melakukan perawatan rutin maupun perbaikan mobil Honda.

Dealer Honda Karawang menjual berbagai tipe mobil Honda seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, CR-V, HR-V, BRV dan tipe mobil Honda lainnya. Kami melayani penjualan mobil Honda secara cash dan kredit. Dan kami telah bekerjasama dengan beberapa leasing pembiyayan kendaraan antaralain BCA, MANDIRI, MYBANK, ADIRA, OTO dan yang lainnya yang terpercaya dan telah di awasi oleh OJK.



Dealer Honda Karawang selalu mengadakan promo besar besaran yang tidak akan anda dapat di tempat lain. Dalam Promo Honda Karawang anda bisa mendapatkan cashback yang lebih besasr, suku bunga yang rendah, dan hadiah aksesoris lainya.

Untuk info mengenai Dealer Mobil Honda Karawang silahkan hubungi marketing kami klik --> http://www.klikmobil123.com/dealer-honda-karawang/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dealer Honda Karawang"

Posting Komentar