Sewa Bus Jogja

Sewa Bus Jogja -  Salah satu tempat wisata yang mesti anda kunjungi di pula jawa yang memiliki kebudayaan, seni dan wisata alamnya yang indah yaitu kota Yogjakarta. Selain dari sisi seni dan budaya yogja yang mesti anda ketahui kota Jogja ini memiliki wisata alamnya yang indah, mulai dari pegunungan, bukit, pantai dan laut nya yang indah dan masih bersih. Selain itu jogja juga merupakan kota yang memiliki peninggalan sejarah purbakala  yaitu yang terkenal sekali adalah candi borobudur.

Jogja merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing dan wisatawan lokal. Hampir setiap harinya banyak turis baik lokal maupun asing yang mengunjungi kota jogja ini untuk berlibur. Apalagi jika musim liburan banyak sekali wisatawan dari berbagi kota untuk berlibur ke jogja, bahkan banyak sekali rombongan untuk sewa bus jogja.
sewa bus jogja


Jika anda berasa dari ibu kota DKI Jakarta jarak yang di tempuh untuk berlibur ke kota jogja ini memakan waktu kurang lebih selama 10 jam untuk perjalanan darat, namun rasa lelah yang anda rasakan akan terbayarkan ketika anda telah sampai di kota jogja. Pemandangan yang indah, udara yang segar,serta bangunan bangunan peninggalan sejarah akan memanjakan mata dan pikiran anda menjadi lebih segar.


Bagi anda yang ingin berlibur ke jogja menggunakan transportasi umum dari tempat anda tinggal, anda tidak perlu khawatir karena banyak sekali disini sewa mobil jogja yang murah dan di jamin tidak mengurash kantong anda. Selain mobil mobil keluarga sewa bus jogja pun harganya masih cukup terjangkau,mualai dari 1,3jt sampai 1,5 cukup murah bukan.

Adyatama Trans yang merupakan jasa sewa mobil jogja dan sewa bus jogja menyediakan beberapa paket sewa mobil di jogja dan paket wisata jogja yang harganya cukup terjangkau, banyak wisatawan baik dalam dan luar negeri menggunakan jasa kami. Selain harga yang tidak terlalu mahal kami pun selalu menyediakan kendaraan yang terbaik untuk Anda. Selain itu kami selalu melakukan perawatan kendaraan kami secara rutin sehingga selain bersih, nyaman kendaraan kami pun tetap aman.

Untuk info selengkapnya silahkan kunjungi website kami www.adyatamatrans.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sewa Bus Jogja"

Posting Komentar